Lelyedna020's Blog

Lihat, apa yang kamu temukan!

Pemandangan ala kadarnya hehe Desember 29, 2009

Filed under: coretanku — lelyedna020 @ 11:55 am

 hehe satu lagi tugas dari mata kuliah seni rupa yang mengharuskan aku corat-coret..

gambar di atas tu gambar pemandangan, menurutku sih, tp kalo da yang bilang ni gambarnya anak SD ya gak masalah kan aku calon gurunya anak SD hehehe🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s